banner 728x250

Pengurus Baporkorpri Tidak Boleh Berpangku Tangan Menunggu Penetapan Anggaran

banner 120x600
banner 468x60

Drs.Nataniel D.Mandacan M.Si.Plt Sekda Prov Papua Barat

Lensapapua–   Pengurus Baporkorpri harus jeli memanfaatkan anggaran yang telah ditetapkan pemerintah daerah melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD).yang merupakan unit kepanjangan dari pengurus Baporkorpri tingkat kota/kabupaten.

banner 325x300

Penegasan ini disampaikan oleh Badan Pembina olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Baporkorpri) papua barat Drs.Nataniel D.Mandacan M.Si.saat menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) di Hotel Mariat Sorong. Selasa 18/3.

Rakornis yang dibuka oleh pelaksana tugas (Plt) sekda papua barat Drs.Nataniel D.Mandacan M.Si.Yang keseharian nya juga sebagai Asisten II Setda Provinsi Papua Barat yaitu untuk membahas perkembangan semua rencana kegiatan semua permasalahan yang dihadapai oleh seluruh pengurus Baporkorpri tingkat kabupaten kota se-papua barat.

Disamping  untuk menjalin tali silaturrahim antar pegawai negeri se Indonesia, Pekan olah raga nasional (Pornas) maupun Pekan olahraga daerah (Porda)  juga merupakan ajang meraih prestasi dibidang olahraga.Yang tentu saja tanpa harus meninggalkan tugas utama sebagai abdi Negara.Imbuhnya.

Memang kita tahu kendala yang dihadapai Baporkorpri,karena belum tersedianya angaran secara tetap dari APBD untuk menunjang seluruh kegiatan yang ada didaerah.Karena selama ini hanya mengandalkan swadaya dari anggota saja.Bebernya.

Nataniel mengkisahkan seperti pada pekan olahraga Nasional (Pornas) 2013 yang lalu Baporkorpri papua barat berhasil menggondol Medali Perak dalam pertandingan Catur pada pekan olahraga nasional (Pornas) Korpri di Menado Sulawesi Utara.hal ini lah yang harus kita jadikan sebagai pemacu kinerja pengurus untuk lebih meningkatkan prestasi.Katanya.

Oleh karena itulah Pengurus Baporkorpri tidak boleh hanya berpangku tangan menunggu penetapan anggaran khusus untuk wadah pegawai negeri yang berbakat dalam bidang olahraga.Tegasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.