banner 728x250

Pemuda KNPI Sebagai Mitra Pemerintah Daerah

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua-  Dalam acara Pelantikan  pengurus KNPI Kabupaten Sorong, Adri Timbon,SH. Yang mewakili Bupati Sorong, Dalam sambutan nya  mengatakan bahwa Wadah KNPI  merupakan  Wadah  tempat berkumpul nya kaum muda yang memiliki latar belakang pendidikan yang sangat Plural dan dinamis, sehingga  pemuda KNPI sebagai lembaga yangmemiliki peranan yang sangat penting. Dalam membangun   Karakter  Bangsa dan Negara. Karena kekuatan Karakter Bangsa tidak bisa ditampik bahwa bermula dan berawal dari pemuda.

Sejarah perjuangan Bangsa Indonesia telah membuktikan bahwa pemuda mempunyai peranan yang sangat penting dalam proses perjuangan pembangunan dan pembangunan Bangsa. Pemuda merupakan kekuatan Moral yang memiliki semangat juang yang tinggi.

Oleh sebab itu dalam kepemimpinan di DPD  KNPI Kabupaten Sorong,periode 2013-2016 harus mengutarakan pemuatan Kapasitas dan distribusi Kader.Salah satu yang harus diutamakan adalah memperkuat jaringan Informasi dan jaringan Kualitas baik dalam jaringan Internal maupun sesama pemuda  diluar KNPI.Tegasnya

Pelantikan ini mejadi  Moment baru dalam Organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Sorong, yang sempat Vacum beberapa Tahun dan tidak ada aktifitas. Sehingga dengan ada nya pelantikan ini diharapkan akan memberikan semangat dan harapan baru bagi pemuda di Kabupaten  Sorong  untuk mengembangkan diri menjadi partner bersama pemerintah untuk membangun Daerah ini.Pungkasnya.

Selaku pemerintah saya berharap, setelah pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Sorong dapat menyusun program kerja dan Berjaya mengukir Prestasi agar roda KNPI dapat berjalan  dengan baik.Mewakili pemerintah daerah saya mengucapkan selamat bagi yang sudah dilantik, kira nya dapat berpartisipasi dalam mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Sorong. Imbuhnya.( LH )

Adri Timbon,SH.

banner 325x300