banner 728x250

Pemuda KNPI Harus Memiliki Wawasan Berkebangsaan

Lensapapua  Dalam saat yang sama juga Ketua KNPI Provinsi Papua Barat,  Hermus Idou S,IP.MH. menjelaskan   bahwa Para Pemuda harus memiliki wawasan berkebangsaan. Dimana sebagai  pemuda harapan bangsa harus memiliki rasa Nasionalisme sebagai pemuda Bangsa Indonesia,agar pembangunan itu dapat berjalan dengan baik. Ujarnya.

Peradaban itu  terjadi  karena bangsa  kita memiliki kemajemukan. Ada transfer nilai dari kelompok lain terhadap kelompok yang lainnya. Karena itu kemajemukan  harus kita pertahankan  untuk memberikan spirit demi memajukan pembangunan di Daerah ini, Pungkasnya.

Sebagai pemuda haruslah  dapat meningkatkan  Ilmu pengetahuan  dan Tehnologi  di  bidang Informasi.Sesuai dengan Visi Misi  dan Agenda  KNPI Papua Barat, Agar secepatnya  mengadakan Konsolidasi di seluruh Kota dan Kabupaten se-Papua Barat.baik itu pemuda KNPI maupun Organisasi-organisasi lainnya.Imbuhnya.

Sebagai proses dan tindak lanjut dari Konsolidasi Organisasi itu adalah    wujud pengakuan dari Organisasi pemuda KNPI  Kabupaten Sorong. Agar dilakukan dengan penuh tanggung  jawab. Pengakuan dari Masyarakat, karena selama ini  penilaian dari  Masyarakat terhadap  Para  pemuda sangatlah Negatif. Dengan melihat fakta yang ada bahwa para pemuda sangat senang dengan minuman Keras,Sex bebas dan lain sebagainya. Tegasnya.

Maka pada Momentum yang berbahagia ini kita harus buktikan  bahwa kita dapat menjadi pemuda yang lebih baik lagi kedepan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Daerah ini. Himbaunya. ( LH )

Exit mobile version