Published On: Sel, Des 4th, 2018

Pemprov Papua Barat Dorong Dan Dampingi Pemkab Sorong Dalam Persiapan Infrastruktur Kawasan KEK

Raymon. R. (Kiri pakai baju hitam)

Lensapapua–   Asisten III Setda provinsi Papua Barat, Raymon. R. Mengatakan kehadirannya di Arar Kabupaten Sorong mewakili Gubernur untuk melihat secara langsung sudah sampai dimana progres pembangunan kantor sekretariat Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK) yang sementara berjalan seperti yang sudah disampaikan ketua Bappeda Provinsi Papua Barat kepada pak Gubernur. Serta persiapan-persiapan lainnya sebelum di Launching oleh Presiden RI pada bulan Februari 2019 mendatang.

 

Diharapkan pada minggu kedua bulan Desember ini seluruh proges yang sementara ini berjalan, sudah bisa selesai dan tuntas. Ujar Raymon. R. Jumat (30/11-18)

 

Ditambahkan Raymon, kehadiran pemerintah provinsi Papua Barat dalam hal ini adalah untuk mendorong serta mendampingi pemerintah kabupaten Sorong dalam menyiapkan segala infrastruktur yang ada di kawasan KEK ini. Jelasnya.

 

Ditambahkan Raymon, kedepan jika kawasan  KEK ini sudah difungsikan secara optimal maka perkembangan dan peningkatan ekonomi sudah pasti meningkat. Dan tentu seluruh masyarakat Papua Barat dan khususnya masyarakat dikabupaten Sorong lah yang akan merasakan dampak positifnya. Ungkap Raymon. Red

 

 

 

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>