banner 728x250

Pemkab Sorong Sudah Mendapat Kepercayaan Pusat Membangun Jalan Nasional

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Dr.Drs.Stepanus Malak.M.Si.Bupati Sorong

Lensapapua  Keberhasilan pembangunan di Pemkab Sorong dapat dilihat dari masa kepemimpinan Bupati Malak pada Periode pertama hingga pada periode kedua saat ini.Dimana pembangunan Infrastruktur dasar dari awal sudah dibuka akses ruas-ruas   jalan di Kabupaten hingga saat ini sudah mendapat kepercayaan  dari Pusat untuk menangani  jalan Nasional,Ujar Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak,M.Si.Senin 18/8

Untuk hal yang kedua, ada pembangunan strategis jangka panjang seperti pembangunan Bandara Internasional di Saigun, pembangunan Pelabuhan Kontainer dan pembangunan di bidang lain nya yang menjanjikan masa depan.

Bupati Malak mengatakan, seperti hal nya di Negara-negara lain, pembangunan jangka panjang ini memberikan peluang untuk semakin bertumbuh.di ibaratkan Kabupaten ini suatu kampung yang besar,maka perlu dibentuk ditata serta memberikan pemahaman, penyuluhan pada Masyarakat agar suatu waktu nanti ruas-ruas jalan tersebut dapat memberikan nilai manfaat bagi Masyarakat.  Setelah  terbentuk nya sebuah Kota yang sudah tertata dengan rapi, Bupati yakin  untuk Bupati di periode 2017 nanti nya tinggal melanjutkan saja.Pungkas nya. (  Red )

 

banner 325x300