Pemkab Sorong Salurkan Bantuan Bagi Pembangunan Rumah Ibadah

Bantuan ke distrik Klamono

Lensapapua– Bupati Sorong melalui Kepala Distrik Klamono Yoel Keseple, Senin (20/1), menyerahkan bantuan bahan bangunan sebagai kelengakapan pembangunan Gereja Pos Pelayanan Ebenheser Klaga III Klamono berupa 200 lembar seng, 25 meter seng plat dan 5 kilogram paku.

Demikian informasi yang dihimpun media ini melalui Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong, Marthen Nebore,S.Sos, M.Si, Selasa (21/1).

Dalam arahannya, Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si berpesan agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan.

Dengan adanya bantuan tersebut agar bisa mengatasi berbagai kebutuhan yang ada pada gereja. Dengan demikian umat yang akan beribadat di tempat ini merasa nyaman, termasuk untuk berbagai kegiatan pelayanan kerohanian lainnya.

“Ia berharap untuk saling membangun kebersamaan dimana pembangunan sarana ibadah ini bukan saja merupakan tanggaungjawab pemerintah semata tapi harus adanya swadaya murni dari masyarakat,” ujar Keseple.

 Seraya menambahkan harus adanya sinergitas inter dan  antar umat beragama  dengan pemerintah, sehingga berbagai upaya demi untuk measlahatan umat bisa berlangsung sebagaimana biasanya.(rim/Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.