banner 728x250

Pemkab Sorong Rencana Bangun Gedung Convention Dan Hotel Di Lokasi Tugu Merah Kilo Meter 23

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si.Bupati Sorong

Lensapapua  Rencana pembangunan  convention Hall atau gedung pertemuan dan hotel yang akan dibangun di lokasi Tugu Merah Kilo Meter 23, Pembangunannya direncanakan pada awal tahun 2014 kedepan, Hal ini sangat penting untuk menunjang aktivitas pemerintah di Daerah ini dan itu juga akan menjadi Aset daerah. Kata Bupati Sorong, Dr.Drs. Stevanus Malak,M.Si. Rabu 11/12.

Dengan dibangun nya gedung tersebut, kelak  bisa menjadi masukan ke daerah ini, karena tamu-tamu yang akan berkunjung ke Kabupaten Sorong juga sudah dengan pasti dapat tinggal atau menginap disini,tidak harus tinggal di kota Sorong saja, dan perputaran uang juga dengan sendirinya sudah akan bergerak disini. Bebernya.

Secara kebetulan juga lokasi pembangunan convention ini dekat dengan Rumah Sakit Internasional yang ada di kilo meter 21, dekat dengan Terminal, dekat dengan kantor pemerintahan Kabupaten Sorong.Dan direncanakan pembangunan gedung tersebut nantinya berlantai empat, dengan proyek Multi Years. Jelas Bupati.

Harapan kita kedepan nantinya rencana pembangunan convention hall dan pembangunan hotel tersebut tidak menemui kendala yang berarti, karena semua ini kita lakukan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sorong, dan secara khususnya bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sorong yang kita cintai ini. Pungkas Bupati Malak. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.