Pemkab Sorong Lakukan Kegiatan TNI Manunggal Secara Kontinyu

banner 120x600
banner 468x60

IMG_20151008_121354 - Copy

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Harjono, S.Sos M.Si mengemukakan, terkait dengan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa bagi kami di daerah ini tidak asing lagi. Karena secara kontinyu kita selalu bergandengan tangan dengan TNI terutama dari Kodim/1704 hingga saat ini bisa kita lakukan berbagai kegiatan dengan baik katanya, Kamis (8/10).

banner 325x300

Kalau awal kita berjalan dengan baik berarti lanjutan dari program ini akan berjalan terus. Sebab hal ini yang harus kita lakukan terus hanya melalui kegiatan pelayanan seperti ini akan bermanfaat positif bagi masyarakat, aku Wabup Suka Hardjono.

Melalui kegiatan ini dinilainya efektif, evisien dan sangat ekonomis, karena kepercayaan yang dibangun melalui kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat maupun hubungan baik antara TNI dengan pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Sorong ini memang sudah terbangun baik.

“Kerjasama ini bukan saja dengan pihak TNI saja, tapi kita juga lakukan untuk membangun sinergitas dengan aparat Kepolisian, sehingga hal ini dapat dikatakan membangun jalinan komunikasi baik. Dengan demikian hubungan antara institusi yang ada ini betul betul bisa berjalan dengan baik” pungkas Suka Hardjono.

Jadi yang paling penting hasil output dan input akan juga dirasakan oleh masyarakat. Dengan jumlah yang telah dibangun ada sekitar 7 unit sebetulnya masih sangat minim sekali. Namun dengan memperhatikan dari aspek anggaran yang sangat terbatas, ya kita doakan mudah-mudahan semuanya sehat, sehingga pembangunannya yang lainnya akan kita lakukan secara baik pula di masa yang akan datang, tambahnya.
(rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.