Pemkab Sorong Anggarkan Rp. 1,5 Miliar, Bangun Gedung Sekretariat DWP

Dr.Ir.Albertho H.Solossa,M,Si. Sekda Kab Sorong

Lensapapua – Dalam rangka menunjang program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Sorong, Pemkab Sorong sudah merencanakan akan membangun gedung kantor Sekretariat DWP, dengan anggaran Rp. 1,5 Milyar.

Rencananya pembangunan kantor sekretariat DWP yang akan dibangun di samping kantor PKK atau kantor Dinas Pertambangan itu, Akan dimulai tahun ini. Kata Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. Ir. A.H. Solossa, M.Si.  Selasa 26/8.

Jadi, kantor DWP ini nanti akan dapat digunakan sebagai ruang pertemuan atau rapat-rapat tertentu. Maka dari itu, anggaran sebesar Rp. 1,5 Miliar ini kita kuncurkan karena sudah disesuaikan dengan fungsinya kedepan,’ujar Sekda.

Sekda berharap, rencana pembangunan gedung sekretariat DWP ini tidak terhalang lagi. Menurut dia, gedung sekretariat DWP di Kabupaten Sorong, sudah sangat dibutuhkan, karena program-program kerja DWP juga sudah sangat tinggi, termasuk salah satunya meningkatkan ilmu pengetahuan dibidang kerajinan tangan bagi ibu-ibu rumah tangga. Terangnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.