banner 728x250

Pemerintah Tambrauw Butuhkan Sinergitas Polri dan TNI Membangun Tambrauw

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.M.Si.Saat membawakan sambutan nya.

LensapapuaPeran dari pada Polri cukup nyata,secara khusus di Daerah Kabupaten Tambrauw. Yang mana telah mendukung Program kerja dari pada Pemerintah.Karena Pemerintah Daerah sangat membutuhkan Sinergitas dari pada Polri besertaTNI dalam  hal mendukung Program-program Pemerintahan dalam   melaksanakan Pembangunan dan pelayanan  Kemasyarakatan.Ujar Bupati Tambrauw, Gabriel Asem,S.Sos.M.Si. Senin 1/7 Di Lapangan Kantor Bupati Sorong Saat merayakan HUT Bhayangkara ke-67.

Pemerintah Daerah tidak akan dapat berjalan sendiri tanpa  dukungan penuh  dari TNI-Polri.Untuk itulah  kerja  sama  yang  selama ini telah  dibina dan di bangun agar supaya dapat berjalan dan berlanjut dengan baik.

Sasaran utama nya  adalah untuk memberikan  pelayanan yang terbaik  kepada Masyarakat.Mengingat Kabupaten Tambrauw adalah Kabupaten yang baru dimekarkan dan  saat ini baru ber-usia 4 Tahun, maka sangat lah jelas sekali bahwa ini  masih sangat membutuhkan Sentuhan-Sentuhan  Pembangunan.”Pungkasnya.

Agar seluruh Masyarakat Tambrauw  dapat  menikmati  dan  merasakan manfaat dari Pembangunan itu sendiri.Meskipun masih banyak  lagi yang masih sangat  kurang,seperti pembangunan  Infrastruktur Dasar, Pelayanan kemasyarakatan  namun  tidak mengurangi semangat atau  tidak   menyurutkan  harapan  dari Pemerintah  Kabupaten Tambrauw,  agar kesejahteraan yang diinginkan oleh  Masyarakat itu dapat terwujud,” Tegasnya.

Melalui HUT Bhayangkara ke-67 Tahun  2013 ini, Saya mewakili Pemerintah  Daerah Kabupaten Tambrauw beserta seluruh Masyarakat  mengucapkan  selamat, Semoga Polri dapat melaksanakan tugas nya mewujudkan Pelayanan  yang  Prima, Penegakkan Hukum, Keamanan dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014 dan dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar diwilayah Hukum Polres Sorong maupun Kabupaten Tambrauw. Imbuhnya. ( LH )

 

banner 325x300