banner 728x250

PEMDA KAB TAMBRAUW SIAP MEMBANGUN DISTRIK MORAIT

Tunjukkan dukungan ke korban penembakan, Pemprov DKI munculkan warna-warna bendera Selandia Baru di JPO GBK. (Foto: Dok. Pemprov DKI)
banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Maklon Mainolof.S.Sos,M.Si.Kabag Kesra Tambrauw

Lensapapua-– Kabag Kesra Kabupaten Tambrauw Maklon Mainolof,S.Sos.M.Si. Dan selaku anak Suku Moi yang bekerja di Birokrasi  Pemerintahan Kabupaten Tambrauw mengatakan bahwa informasi yang didapat dari beberapa Kampung seperti Kampung Megame, Dela dan Morait, Bahwa Masyarakat setempat menghimbau agar Bupati Sorong  Dr.Drs.Stevanus Malak,M.Si.  Segera bersiap diri  duduk bersama sama dengan Bupati Tambrauw untuk menyerahkan Distrik Morait kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw. Ini murni Aspirasi dari Masyarakat Setempat dari 6 Kampung yang ada di bawah naungan Distrik Morait,” Jelasnya.

Dengan lahirnya Undang-Undang No.14 Tahun 2013 dan  telah tercatat dalam Lembaran Negara bahwa Distrik Morait adalah bagian dari   Pemerintahan  Daerah Kabupaten Tambrauw.  Maka sebagai anak Bangsa kami berkewajiban untuk men Sosialisasikan Undang-Undang ini kepada Masyarakat disana agar mereka dapat memahami itu, karena suka atau  tidak  suka , Keputusan sudah Final.” Jelasnya.

Walaupun  dengan  minim nya Anggaran  yang dimiliki Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw, Namun   dalam waktu dekat  Pemerintah  Tambrauw akan segera mengadakan pembangunan di  Distrik Morait, agar  Masyarakat disana  dapat merasakan Sentuhan pembangunan itu  serta   masyarakat dapat merasakan kesejahteraan, Karena Masyarakat Morait juga sudah siap menerima Pembangunan itu sendiri.” Pungkasnya.{ LH }

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.