Pembangunan Rumah Sakit Internasional Dapat Bantuan Dana Dari Raja Minyak Kwait

Marthen Nebore,S.Sos.M.Si.Kabag Humas Kab Sorong

Lensapapua  Melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Sorong, termasuk pembangunan Fakultas Kedokteran yang saat ini sedang dalam pembangunan, akhir nya Negara luar pun turut memberikan bantuan  untuk pembangunan  gedung Rumah Sakit Internasional ini,seperti  bantuan Raja Minyak dari Kwait.

Selain memberikan bantuan , kemungkinan ada maksud lain dari pengusaha Minyak Kwait tersebut,yang tentu nya kita semua sudah tau bahwa Kwait adalah salah satu Negara Minyak di Dunia.Sementara Kabupaten Sorong adalah salah satu Daerah penghasil Migas di Indonesia.

Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong membuka diri untuk menerima bantuan tersebut,diharapkan bantuan tersebut lebih cepat diberikan maka akan lebih baik.karena pembangunan di Kabupaten Sorong adalah salah satu barometer  kemajuan pembangunan baik itu berskala regional maupun skala Nasional.

Melihat terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Bupati sorong dapat memberikan kemajuan-kemajuan  untuk pemerintah  daerah kabupaten sorong,  khusus nya untuk rakyat papua  pada umum nya.Pungkas Marthen. ( Red )

Mungkin Anda Menyukai