Pembangunan Kampus Fakultas Kedokteran Unipa II Telan Dana Rp 25,4 Miliar

banner 120x600
banner 468x60

Kadis PU Kab Sorong, Sukadi BA.

Lensapapua – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sorong Sukadi, BA mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan kampus II Fakultas Kedokteran Unipa di  daerah ini menelan dana sebesar Rp 25,4 miliar, ujarnya di Aimas, Kamis (17/7).

banner 325x300

Dari dana yang dibutuhkan itu hingga saat ini masih baru terserap  sekitar Rp 15,8 miliar dalam pembangunan gedung berlantai tiga dengan luas lantainya 4.300 meter persegi.

Ia berharap kekurangan dana  tersebut bisa dimasukkan melalui APBD Perubahan. Dengan demikian pembangunan bisa selesai sesuai rencana, ujar Sukadi.

Sementara berbagai pembenahan sarana dan prasarana  yang salah satunya AC dimana  hingga saat ini masih dalam proses pengadaan, dan jika tak berhalangan sekitar September atau Oktober nanti barang tersebut sudah ada.

Seraya menambahkan,  dalam rangka membenahi berbagai sarana maupun prasarana pendukung lainnya, seperti sarana laboratorium berlantai dua dengan ukuran 30 kali 15 meter dimana kita memperoleh bantuan dari Dinas Kesehatan Papua Barat yang saat ini dalam tahap siap pelaksanaan kegiatannya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.