Pembangunan Kabupaten Sorong Terus Digalakkan Sesuai Master Plan

IMG_4028

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati  Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, mengatakan pembangunan di daerah ini terus digalakan sesuai dengan master plan yang ada. Dengan harapan  besar bahwa perkembangan pembangunan tidak menyimpang dari master plan yang sudah kita rencanakan, katanya, Selasa(23/2).

Berbagai program pembangunan yang telah dilakukan Bupati Sorong saat ini, ucap Wabup Suka Hardjono, jelasnya kami optimis peningkatan kesejahteraan ke depan akan lebih baik.

Lanjutnya,  tadi ada saran dan masukan dari tamu kita berasal dari Lampung Utara terkait dengan bagaimana peningakatan PAD (pendapatan asli daerah), bahkan hal itu langsung kami jelaskan dan memberikan satu nilai positif bahwa Kabupaten Sorong dari bidang pendidikan dan kesehatan  secara gratis.

Bahkan pula yang kita harapkan agar bagaimana bisa bekerja lebih maksimal. Meskipun di sani sini masih terdapat ada kekurangan, ya dengan adanya kekurangan itu diharapkan bisa kita perbaiki lagi ke depan, sebut Suka Hadjono.

Untuk itu dalam menyampaikan visi misi Bupati Sorong periode 2012-2017 ini harus betul bisa tuntas. Ke depan akan berubah kepemimpinan, yakni nanti siapa yang melanjutkan itu.

“Tapi tentu suka tidak suka hal ini harus ditindaklanjuti melalui RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) itu harus bersinergi. Jangan sampai hal itu putus di tengah jalan,” imbaunya.

Sebab apapun yang telah dirintis Bupati Sorong saat ini, jika tidak dilakukan (dikembangkan) maka yakin dan percaya akan mubazir terutama menyangkut sarana jalan, masalah pendidikan, kesehatan. Nah bidang-bidang itu harus ditindaklanjuti oleh bupati periode berikutnya, pinta Wabup Suka Hardjono. (ak/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.