banner 728x250

Pembangunan Jaringan Penerangan Listrik di Feflio Akan Segera Diupayakan

banner 120x600
banner 468x60

Suko Harjono, S,Sos.,M,Si. wakil Bupati Sorong.

Lensapapua– Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S,Sos.,M,Si. mengemukakan selain menunjang program pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) juga sesuai dengan program awal pemerintah daerah, bahwa untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat, kegiatan-kegiatan pelatihan perlu dilaksanakan secara berkesinambungan dari tahun ketahun, ujarnya. Jumat (Red)

banner 325x300

Diakui wakil Bupati,  bahwa salah satu factor penunjang seperti penerangan listrik tenaga Surya yang saat ini digunakan dikampung Yeflio Distrik Mayamuk memang belum maksimal, tapi meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, yang penting volume Daya listrik tidak terlalu berpengaruh kepada kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan seperti saat ini, katanya.

Menurut Wakil Bupati, kelak jika diperlukan Daya listrik yang lebih besar, maka kedepan pemerintah daerah akan berupaya agar diwilayah tersebut bisa ada aliran listrik yang tercukupi bagi kepentingan masyarakat, tegasnya.

Hanya saja kata wakil Bupati, semua ini harus melalui mekanisme atau jalur-jalur yang ada, serta membutuhkan biaya yang cukup besar, seperti contoh daerah Arar yang sudah diupayakan beberapa tahun lalu untuk bisa mendapatkan penerangan listrik, tetapi baru bisa terealisasi tahun 2014, tetapi daerah Yeflio ini akan menjadi perhatian bagi pemerintah daerah, agar bisa disegerakan untuk mendapatkan aliran listrik yang lebih maksimal, apalagi potensi Gas alam diwilayah Arar juga cukup besar, ungkap wakil Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.