banner 728x250

Pembangunan Gedung Sekolah Dan Pelayanan Kesehatan Di Distrik Moraid Tidak Boleh Dibedakan

banner 120x600
banner 468x60

Henky Fibetauw S,STP.Kadistrik Moraid.

Lensapapua– Pembangunan kantor,rumah untuk guru dan enam ruang kelas pada SD Inpres 8 Mega Distrik Moraid saat ini sedang berlangsung. Pembangunan sarana tersebut dibiaya melalui APBD Kabupaten Sorong melalui DIPA Dinas Pendidikan.Kata Kepala Distrik Moraid,Hengky Fibetauw S,STP. Rabu 23/7.

banner 325x300

Pembangunan ini dilaksanakan karena gedung yang lama sudah rusak dan tidak memenuhi syarat lagi untuk digunakan.Terpaksa kita harus bangun yang baru. Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa di Moraid sudah ada SMPN 1,SMAN 1, bahkan masalah mutu pendidikan disana dalam beberapa tahun  ini angka kelululusan nya mencapai tingkat 100 persen. Terangnya.

Demikian juga dengan pelayanan kesehatan, bukan hanya dari kabupaten Sorong saja, akan tetapi pemerintah daerah kabupaten Tambrauw juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat pada Puskesmas-Puskesmas,Bahkan sampai rawat inap pun kita layani.

Tidak ada tumpang tindah maupun perbedaan, kita tetap memberikan pelayanan sesuai dengan tugas kita.Apalagi ini menyangkut pelayanan kesehatan pada masyarakat. Pungkas Hengky. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.