Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Distrik Sayosa

banner 120x600
banner 468x60

Sekda Kabupaten Sorong saat melakukan peletakan batu pertama

Lensapapua–  Demi peningkatan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,maka pemerintah daerah Kabupaten Sorong melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor Distrik Sayosa. Kamis 12/6.

banner 325x300

Peletakan batu pertama pembangunan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si.Turut juga dihadiri oleh Kabag pemerintahan Setda Kabupaten Sorong,Aminadab Lobat,S,Sos.M,Si. Kepala Distrik Sayosa Yohanes Yable,STTP,para kepala kampong,tokoh Agama,tokoh masyarakat dan aparat Distrik Sayosa.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat pemilik hak ulayat yang telah menyerahkan tempat atau areal untuk pembangunan kantor Distrik di Sayosa ini.

Lebih lanjut Sekda menjelaskan bahwa pembangunan kantor Distrik ini merupakan pusat pelayanan untuk melayani masyarakat,sehingga setiap program yang akan direncanakan dapat berjalan dengan baik di wilayah ini.

Mengingat sejak tahun 2012 Distrik ini telah dimekarkan,meskipun dengan berbagai kendala yang ada,maka diharapkan pembangunan kantor Distrik ini akan menjadi barometer untuk pembangunan Distrik Sayosa kedepan.

Harapan kami agar masyarakat turut berpartisipasi dalam pembangunan ini,dan kepada setiap aparatagar selalu berada ditempat tugas untuk melayani kebutuhan masyarakat.Karena dengan bekerja dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada,akan menjadi satu tantangan untuk membuat kita semakin maju kedepan nantinya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.