Peduli Sampah, PT. Elnusa Bagikan Banner Jaga Lingkungan

Lensapapua, Sebagai anak perusahaan Pertamina EP, PT. Elnusa memiliki peran dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan lingkungan sebagai wilayah kerjanya.

Memperingati Hari Peduli Sampah Indonesia, PT. Elnusa membagikan banner yang berisi pesan-pesan tentang lingkungan hidup. Sejumlah banner diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sorong sebagai lingkungan kerja PT. Elnusa saat ini dengan project seismic 3D Klamassosa.

Banner tersbeut diserahkan oleh perwakilan PT. Elnusa, Parsaran Tampubolon dan diterima Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono di halaman Kantor Bupati Sorong, Jumat (2/3/2018).

Parsaoran Tampubolon pada kesempatan itu mengungkapkan, menjaga lingkungan sudah menjadi komitmen perusahaan sejak beroperasi. “Untuk itu kami selalu berupaya dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk melaksanakan komitmen tersebut”, katanya.

Tampubolon menambahkan, seperti yang dilakukan saat ini adalah penyerahan banner berisi berbagai pesan peduli lingkungan hidup kepada Pemerintah Kabupaten Sorong yang diterima langsung oleh Wakil Bupati. “Sasarannya berbagai instansi dan sejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Sorong”, ujar Parsaoran.

Sementara itu, Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono menyambut baik komitmen PT. Elnusa sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sorong yang turut peduli terhadap keberlangsungan lingkungan hidup. “Ini (peduli lingkungan) menjadi tanggung jawab bersama dan harus lebih ditingkatkan pada semua elemen, karena lingkungan hidup merupakan warisan anak cucu yang harus dijaga kelestariannya demi masa depan”, papar Suka Harjono. red

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.