Pasangan Zetiba Himbau Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Sudah Teruji & Transparan

Ir. Rokhman.MM.
Ir. Rokhman.MM.

Lensapapua–   Bertempat di Jalan Osok Aimas, kandidat bupati Sorong periode 2017-2022 pasangan Zeth Kadakolo.SE.MM – H.Ibrahim Pokko (Zetiba) gelar kampanye dialogis dihadiri -+ 1.000 pendukung dan simpatisan. Senin (16/1)

Ketua koalisi partai pendukung Zetiba, Ir. Rokhman. MM., dalam orasi politiknya menyampaikan, agar masyarakat benar-benar memberikan dukungan penuh kepada pasangan Zetiba.

Majunya kembali pasangan ini tentu memiliki alasan untuk memajukan Kabupaten Sorong kearah yang lebih baik, transparan dan akuntabel.

Membuat satu perubahan besar, merubah sistim yang sudah terstruktur selama ini, sehingga diharapkan melalui perubahan dimaksud masyarakat bisa benar-benar memahami sistim kinerja pemerintahan serta dapat mengetahui sistim pengelolaan anggaran yang selama ini terkesan tertutup dan tidak adanya transparansi.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak meragukan pasangan Zetiba untuk memimpin daetah ini lima tahun kedepan.

Dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat sangat menentukan kemenangan pasangan zetiba. olehnya itu jangan lupa pada 15 Februari mendatang untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS-TPS yang sudah ditentukan sesuai dengan nama dan alamat masing-masing warga.

Pilihlah nomor urut 1 pasangan Zetiba untuk memimpin dan membangun Kabupaten Sorong lima tahun kedepan.supaya kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi sesuai visi misi dari pasangan ini.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.