Menteri Sosial Resmikan Pembangunan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni Dikabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

menteri-sosial-saat-berkunjung-ke-kampung-maibo-distrik-aimas-kabupaten-sorong

Lensapapua–  Kunjungan Menteri sosial Republik indonesia Ibu Khofipah indar parawansa bersama rombongan, dikampung Maibo Kelurahan Klabinain Distrik Aimas Kabupaten Sorong disambut masyarakat dengan taria-tarian adat serta pengalungan bunga. Kamis (08/12)

banner 325x300

Kunjungan kerja rombongan Kemensos dalam rangka peresmian rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni (RS – RTLH)  sebayak 50 unit, sebagai bukti perhatian dan cinta kasih pemerintah pusat kepada masyarakat Kokoda yang telah lama merindukan tempat tinggal.

Untuk itu, Menteri sosial secara simbolis melakukan pengguntingan pita serta menyerahkan kunci rumah kepada masyarakat dan meminta masyarakat agar dapat menjaga/memeliharanya,  perbaikan dan kelengkapan Sanitasi juga menjadi perhatian khusus karena merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan lingkungan.

Menteri sosial juga menyerahkan secara simbolis bantuan Dana rehabiltasi rumah sosial sebesar Rp.100 juta, Bantuan dana sarana lingkungan sebesar Rp 100 juta dan bantuan Dana pendidikan kepada 10 pelajar serta bantuan RS – RTLH kepada perwakilan 5 warga oleh menteri sosial RI kepada masyarakat kampung Maibo. RED

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.