Mengabdi Dengan Profesional Dan Amanah

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Drs.HM.Syaranamual.Kakan Kemenag Kabsor

Lensapapua  Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sorong Drs.HM.Syaranamual,mengatakan bahwa hari ini adalah hari bhakti semangat untuk berbakti,sesuai dengan tema hari amal bhakti kementerian Agama RI ke-68 tahun 2014, “mengabdi dengan professional dan amanah”

Dalam sambutan yang disampaikan, Syaranamual mengatakan bahwa 3 suku kata yang terkandung dalam tema ini mengartikan agar kita bekerja dengan hati dengan etika dan kode etik sesuai dengan aturan yang sudah dikeluarkan, khususnya  pemerintah daerah ditempat ini.katanya.Jumat 03/1.

Ia menambahkan bahwa didalam bekerja juga kita harus dapat menunjukkan tingkat intelektual dan kualitas dalam melaksanakan tugas-tugas yang sudah diembankan dipundak kita sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawab kita masing-masing baik secara internal maupun secara eksternal.Ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa didalam bekerja kita harus melaksanakan amanah,kita harus bekerja demi kepentingan orang banyak, serta mendukung visi pemerintah daerah dalam membangun daerah ini.

Maka lewat perayaan hari bhakti keagamaan ini saya mengajak semua elemen masyarakat bersama sama dengan pemerintah daerah untuk saling bergandengan tangan agar pembangunan di kabupaten ini dapat tercapai dengan maksimal,sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pungkasnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.