Masyarakat Harus Turut Membantu Pemerintah Dalam Pelaksanaan Percepatan Pembangunan

Bupati Sorong,Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si.

Lensapapua–  Bupati Sorong, Dr.Drs.Stepanus Malak, M,Si. Menjelaskan, Demi tercapainya kehidupan masyarakat yang bermartabat,maju dan sejahtera,Sebagai pemerintah  daerah Ia telah melaksanakan Pembangunan dikabupaten Sorong di berbagai bidang dengan maksimal.Katanya. Selasa 12/8.

Hal tersebut dapat dilihat dan telah dirasakan serta dinikmati oleh masyarakat, dengan dibukanya akses-akses jalan diseluruh wilayah perkampungan,meskipun tentunya ada tahapan-tahapan nya,karena untuk melakukan satu pembangunan tersebut tidak mungkin bisa langsung selesai dengan cepat.Jelasnya.

Seperti hal nya ganti rugi lahan milik warga masyarakat yang terkena oleh imbas pembangunan jalan  maupun pembangunan dalam bidang lainnya, sebelum pekerjaan dilaksanakan tentu pihak pemerintah daerah harus membayar ganti rugi tanah masyarakat tersebut,terkadang demi mempercepat pelaksanaan pengerjaan, pihak pemerintah daerah sudah terlebih dahulu melakukan pengerjaan tersebut. Terangnya,

Olehnya itu, sebagai Pimpinan daerah Ia berharap agar seluruh masyarakat yang ada dilingkup kabupaten Sorong, serta yang memiliki lahan atau tanah yang terkena dengan pembangunan-pembangunan dalam bidang apapun itu, agar dapat memahami serta dapat bersabar.Harapnya.

Bupati menambahkan, jika dalam pembayaran ganti rugi tersebut ada masalah-masalah, harap bersabar Karena semua ada proses nya serta membutuhkan waktu, dan jangan melakukan pemalangan-pemalangan,karena itu akan menghambat pelaksanaan pembangunan didaerah yang kita cintai ini.Semua yang dilakukan oleh pemerintah daerah adalah untuk kemajuan seluruh masyarakat di daerah ini. Pungkas Bupati. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.