banner 728x250

Masyarakat Gerah dengan gaya baru para Caleg

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua  Segala cara dan upaya dilakukan para caleg pada masyarakat, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, membuat masyarakat perkampungan kokoda jembatan tinggi Distrik Sorong Barat, bingung dengan kedatangan orang-orang yang datang tersebut.Kebingungan masyarakat ini disebabkan karena yang datang meminta mereka untuk mendukung pada pileg 2014, nanti.

Wogaje salah satu warga masyarakat di Kampung jembatan Tinggi Rufei mengatakan, “kami ini jadi bingung dengan dorang yang datang itu, mereka meminta kami milih dorang ketika pemilihan nanti. Jadi kami bingung, yang datang banyak. bagaimana kami bisa pilih salah satu jika semuanya kasih bantuan, “kata Wogaje yang ditemui media ini kemarin.

Ia mengungkapkan, setiap kali mau pemilihan mereka datang ke tempat kita ini tapi ketika tidak ada kepentingan, tidak ada orang yang datang ke kampung ini. Cobalah kalau memang berniat mengentaskan masyarakat sini, jangan setengah-setengah saat mau ada pemilihan saja. Tetapi benar-benar memperjuangkan nasib kami dengan solusi agar kesejahteraan masyarakat sini meningkat, atau bagaimanakah, “katanya dengan nada kesal.

Diakui Wogaje, selama ini yang sering  terjadi mereka  datang untuk meminta bantuan baik itu pada saat pemilihan DPRD ataupun kepala daerah selalu berjanji akan membantu masyarakat sini,  Tapi kenyataanya, kami sudah pilih, sudah jadi, kami datang bawa proposal, pura-pura lupa. Masih bagus diterima, ini datang selalu di bilang orangnya tidak pernah ada. Jadi kami disini sudah rasa malas dengan orang-orang yang datang berkepentingan seperti ini. “kami hanya berharap semoga diantara sekian yang datang punya komitmen yang jelas untuk memperjuangkan rakyat, “Tegasnya. ( Asa/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.