Manfaat Kantor Distrik Sebagai Pusat Pelayanan Pemerintahan

banner 120x600
banner 468x60

Pengguntingan pita pada peresmian kantor Distrik Klawak

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si mengemukakan, dengan diresmikannya Kantor Distrik Klawak sebagai pusat pelayanan pemerintahan sebagaimana apa yang menjadi harapan kita bersama, ujarnya di Kampung Wilti, Distrik Klawak, Kamis (26/3).

banner 325x300

Dengan adanya kantor distrik yang baru ini, ia berharap agar berbagai hal terkait dengan pelayanan administrasi dapat berlangsung di distrik ini. Dan tidak ada lagi terkesan harus menandatangani surat apapun di kota atau lokasi lainnya, ujar Wabup Suka Hardjono.

“Yang patut diingat, bahwa operasinal kepala distrik atau kepala kampung harus di tempat,” dan ini yang kita harapkan.

Berlangsungnya suatu proses kegiatan pelayanan pemerintahan dan pembangunan tentu tidak terlepas bentuk peran serta dan dukung penuh dari masyarakat.

Dengan demikian, semua aktivitas pelayanan bisa berjalan dan terus terpacu bagaimana di wilayah Distrik Klawak terus maju dan berkembang.

Sehubungan dengan itu, kami atas nama Pemkab Sorong menyampaikan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat, dan termasuk pula para pemilik hak ulayat yang telah memberikan lahannya untuk pembanguan kantor distrik ini.

Peran pemilik hak ulayat mempunya posisi yang sangat penting demi kelancaran pembangunan yang ada di wilayahnya.

”Mari kita manfaat semua ini dengan baik tentunya dilandasi dengan perjuangan kita bersama menjadi dambaan untuk suatu  kemajuan, karena dengan potensi yang besar agar bagaimana bisa memberikan manfaat yang besar pula pada masyarakat yang kita cintai bersama,”ajaknya.

Terima kasih yang sama disampaikan kepada panitia pelaksana dalam mendukung suksesnya acara peresmian ini, dan apa yang saudara lakukan semuanya ada manfaat yang luar biasa  bagi kepentingan orang banyak. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.