M.L Malagam Ketua Terpilih Gerakan Pramuka Kwarcab 3302 Kabupaten Sorong

M.L.Malagam S.Sos.M.Si.Ketua Kwarcab 3302 terpilih

Lensapapua–  Sesuai dengan keputusan bersama  Muscab Pramuka Kwarcab 3302 pemilihan Ketua Kwarcab masa bhakti 2014-2019  terpilihlah  Musa Lasarus Malagam S.IP.M.Si.Secara sah dan mutlak.Rabu 26/3.

Usai pelaksanaan Muscab,Ketua terpilih M.L.Malagam S.Sos.M.Si. kepada insan Pers mengatakan bahwa program kedepannya yaitu 5 bulan kedepan Ia akan mempersiapkan tanah atau lahan serta biaya pembangunan Kantor yang tentunya akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Bupati Sorong.Katanya.

Rencananya Malagam juga akan mengajukan dua usulan yang menyangkut dalam 2 kegiatan, yang pertama untuk lahan pembangunan Kantor seluas 30 Hektar didaerah Malawai Distrik Sorong arah Intimpura,serta nantinya tempat tersebut akan dipersiapkan untuk tempat perkemahan dari semua Distrik yang ada termasuk perkemahan dari Kota Sorong akan diarahkan disana.Serta dengan yang menyangkut segala kegiatan kepramukaan.Terang Malagam.

Menyangkut pembiayaan pembangunan Kantor rencananya Ia juga akan mengusulkan anggaran sebesar 3 Milyard dan akan menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Sorong,agar sebagai Pimpinan daerah kiranya dapat membantu pembangunan ini nantinya melalui dana hibah,karena walaupun gelar yang kita sandang begitu banyak,namun tanpa adanya suatu gedung perkantoran tentu tidak baik dan tidak Etis.Tegasnya.

Memang untuk saat ini sesuai dengan laporan sekretaris dari Kwarda ada dana sebesar 500 juta yang nantinya akan segera saya jemput,karena untuk gambar atau Tipe dari semua bangunan perkantoran Pramuka sama.Dan rencana pembangunan gedung kantor ini nanti kita lihat apakah pengerjaan nya sebelum pemilihan Caleg atau sesudahnya.Katanya.

Diakhir wawancaranya Ia mengatakan bahwa pada prinsipnya, Ia akan merangkul serta mengikutsertakan para Insan Pers dalam semua kegiatan kepramukaan kedepan.Karena dengan demikian segala kegiatan yang dilaksanakan akan dapat diketahui oleh Publik serta dapat termotivasi dengan dorongan dan semangat dari rekan-rekan Pers. Pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.