Kunker & Pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari Di Mako Denzipur 13/PPA

Para prajurit TNI Denzipur 13/PPA
Para prajurit TNI Denzipur 13/PPA

Lensapapua–   Pangdam XVIII/Kasuari Mayjend Joppye Onesimus bersama  rombongan mengadakan kunjungan kerja dan pengarahan kepada personil di Mako Denzipur 13/PPA. Kamis (26/1)

Dalam arahan Panglima Kodam ( Pangdam) XVIII/ Kasuari kepada personil Denzipur 13/PPA, menyampaikan, bahwa  Kunjungan Pangdam saat ini sifatnya masih dalam perkenalan, sehingga kedatangan Pangdam masih diketahui oleh para anggota dan kunjungan selanjutnya Pangdam tidak akan memberitahukan kepada satuan bawah.

Hal ini dikatakannya karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi, yang paling penting kita perhatikan yaitu pembinaan pangkalan dan personil.

Program latihan harus tetap berjalan, semua prajurit harus mahir menembak dan bisa berenang.

Satuan bisa dikatakan bagus apabila saat seleksi secaba/secapa banyak anggotanya yang berhasil lulus dalam seleksi. beber Pangdam.

Lanjut dikatakannya, Perintah panglima TNI agar semua prajurit tidak ada yang terlibat Narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar, Pangdam tidak akan mentolerir anggota yang terlibat narkoba.

Pangdam mengingatkan, kepada anggota yang senior jangan mengajari juniornya hal-hal yang tidak baik, apabila ada juniornya yang pelanggaran berikan tindakan-tindakan fisik yang sifatnya membina jangan hanya mengutamakan kekerasan.

Kemudian juga harus dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun, apabila ada permasalahan agar anggota segera melaporkan kepada atasannya jangan mengambil tindakan sendiri.

Kepada seluruh prajurit dan keluarganya agar berhati-hati dalam penggunaan media sosial, jangan menyebarkan sesuatu hal dimedia sosial yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kol Inf Dian Sundiana, SE. M.M (Kasrem 171/PVT). Kol Inf Ali Aminudin (Kasiter Korem 171/PVT). Letkol Inf Agung Gunawan (Kasipers Korem 171/PVT).  Letkol Kav Susanto Dwi Asmara (Kasilog Korem 171/PVT). Letkol Inf Daniel Edger Syalom Lalawi (Dandim 1704/Sorong). Mayor Inf Roly Sauhoka (Kasdim 1704/Sorong). Mayor Inf Japar (Danramil Sororong Timur). Mayor Ckm Heru Sigit (Wadanden Pom Sorong). Kapten Czi Suton Fandi Ahmad (Wadan Denzipur 13/PPA). Kapten Inf Nasir Halek (Pasilog 752/R).  (Ab/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.