banner 728x250

Keberadaan GOW Lahirkan Potensi Wanita Dalam Mewujudkan Pembangunan di Tanah Moi Kabupaten Sorong

Kepas Kalasuat, asisten III Setda Kabupaten Sorong
banner 120x600
banner 468x60
Kepas Kalasuat, asisten III Setda Kabupaten Sorong

Lensapapua – Keberadaan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) melahirkan dan meningkatkan seluruh potensi wanita dalam mewujudkan pembangunan nasional khususnya Ditanah Moi Kabupaten Sorong.

 

banner 325x300

Sehingga akan tercipta wanita wanita Papua yang hebat, maju, adil sejahtera, berahlak dan berbudaya dalam tatanan wanita Madani, ditengah tengah arus globalisasi modernisasi dan revolusi saat ini.

Kepas Kalasuat saat membuka secara resmi Musda III GOW.

Demikian pembukaan sambutan Pj. Bupati Sorong yang dibacakan Kepas Kalasuat asisten III Setda Kabupaten Sorong dalam acara pembukaan Musyawarah Daerah III (Musda III) GOW masa Bhakti 2017 – 2022 yang diselenggarakan dihotel Aquarius Aimas. Rabu (09-11/22)

 

Lanjut dikatakan Kepas, keberadaan GOW selain sebagai wadah tempat berkumpulnya para wanita hebat, juga sebagai mitra pemerintah, menempatkan serta memberdayakan perempuan dalam setiap program dan kegiatan, demi terwujudnya visi misi pemerintah daerah.

Oleh sebab itu, kepada seluruh pengurus GOW harus dapat memberikan dukungan serta ide ide dan gagasan yang baik melalui program kerja yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat dan tentunya selaras dengan program program kerja pemerintah setempat. Ujarnya

 

Diharapkan, keberadaan GOW selayaknya jadi pengayom, panutan serta menjadi inspirator, kontributor maupun sebagai lokomotif bagi seluruh organisasi wanita ditengah tengah masyarakat.

Ketua DPRD Kab Sorong beserta undangan dlm kegiatan GOW

Selain itu, harus meningkatkan kapasitas dalam pemberdayaan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang melibatkan perempuan, akan memberi dampak positif pada peningkatan kemampuan untuk menunjang pelaksanaan tugas yang diemban. Yang juga menjadi tolak ukur penentu keberhasilan pembangunan.

 

Dengan demikian melalui Musda III GOW diharapkan dapat menghasilkan para pengurus organisasi yang cerdas terutama dalam mengidentifikasi permasalahan yang akan menjadi referensi bagi percepatan terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender dikabupaten Sorong. Tutup Kepas. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.