JOEL SAMAN.SH PEDULI TERHADAP KETERTINGGALAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT IMATE RAYA

Joel Saman.SH Calon angota DPRP, papua barat  Menyatakan Sikap Untuk menyelamatkan Hak tanah Adat Masyarakat Imate Raya  yang berada di wilayah Tapal Batas antara Kabupaten Maybrat dan Kabupaten sorong selatan. Sorong 26/09/2018, Joel mengatakan Wilayah Imate Raya Merupakan Patok Yang Membatasi  Wilayah  Sorong selatan dengan maybrat.

 

Oleh sebab itu pemerintah sorong selatan perlu memperhatikan Batas-Batas Tanah Adat,  yang sebagai Patokan untuk dapat perkuat Tapal Batas Wilayah Dan Warga pemilik ulayat Tanah Adat Imate Raya.

 

Warga Imate Raya Kali Ini Memberikan Mandat Kepada Joel Saman.SH untuk merebut Kursi DPRP, Bersama Partai demokrasi indonesia perjuangan ( PDI Perjuangan), Joel mengatakan Warga Imate Raya merupakan perintis ketertingalan pembangunan.

 

Apa bila Saya Berhasil DI DPRP maka saya siap Bersama Warga Imate Raya Memperjuangkan Ketertinggalan Kami Warga Imate Raya, Ini sudah Menjadi Komitmen Kami Bersama, Sesuai Dengan UU.Nomor 21 Tentang Otonomi Khusus Bagi Orang Asli Papua.

 

Joel merupakan Sala satu Anak sorong selatan yang Lolos PLSE Provinsi papua barat yang melalui rekomendasi  Kementrian Pekerjaan Umum (PU) perumahan Pusat urutan ke 4 Ungkap Joel Saman.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.