banner 728x250

Jelang Ramadhan Ketua Dpc Partai Demokrat Bagi-Bagi Sembako

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sorong Selatan bertempat di Pasar Ampera membagi – bagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu terutama kepada kaum Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

 

Paket sembako yang berjumlah 1.120 kantong tersebut dibagi – bagikan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah sorong selatan yang secara simbolis dibagikan kepada perwakilan kampung/ daerah Moswaren, Keyen, Teminabuan dan sekitarnya. Untuk daerah Imekko secara simbolis diserahkan kepada Ketua MUI Sorong Selatan.

Ketua DPC Sorong Selatan Piter Konjol mengungkapkan tujuan pemberian sembako ini untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu terutama menjelang hari Raya Idul Fitri, selain pemberian amal berupa sembako menjelang hari raya Kurban akan diberikan juga sumbangan masing – masing 1 (satu) ekor sapi Kurban kepada 17 Mesjid yang berada di Wilayah Sorong Selatan.

Rico Sia yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat sebelumnya dihadapan masyarakat saat membagikan sembako menyampaikan apa yang diberikan tersebut  murni pemberian dari apa yang sudah dititipkan untuk dilaksanakannya disamping itu pula dikatakan bahwa masyarakat yang tidak mendapatkan berarti tergolong orang mampu, dan dikatakan pula bahwa ia akan membagikan paket sembako di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong, Raja Ampat, Tambrauw (yang termasuk dalam wilayah Sorong Raya) ( Eko H )                                                  

banner 325x300