Jalin Komunikasi Sebagai Penunjang Pembangunan

Bupat Sorong, DR. Johny Kamuru, SH.,M.Si dok/red
Bupat Sorong, DR. Johny Kamuru, SH.,M.Si dok/red

Lensapapua–   Jalinan komunikasi yang baik merupakan penunjang jalannya pembangunan daerah, sehingga Kepala daerah berkewajiban untuk membangun silaturahmi diantara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah secara rutin dan berkelanjutan guna mendukung jalannya pembangunan.

 

Hal inilah yang mendasari pemerintah daerah Kabupaten Sorong menggelar Coffee Morning antara Bupati Sorong bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diwilayah Sorong.

 

Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., mengatakan, sebagai wujud untuk mempertegas jalannya pembangunan daerah, maka semua stakeholder berkewajiban untuk mendukung dan bersinergi, dan inilah yang diupayakan pemerintah daerah Kabupaten Sorong.

 

Selain itu dalam pembangunan Kepala daerah bukan pemain tunggal, sehingga tetap membutuhkan dukungan berbagai pihak.

” Bupati dan wakil Bupati itu bukan One man show, untuk tataran pengambilan kebijakan dan keputusan memang ada di Bupati, tapi tetap harus ada dukungan dan jalinan diantara sesama untuk saling bersinergi” kata Johny Kamuru.

 

Dalam Coffee Morning yang dilaksanakan diruang Pola kantor Bupati Sorong, dihadiri unsur pejabat dari TNI-Polri, para tokoh dan berlangsung penuh kekeluargaan. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.