Jalan Lama Lingkar Bundaran Kilometer 23 Kembali Dibuka

IMG_3620

Lensapapua– Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, M.Si mengatakan,  pemanfaatan APBD Kabupaten Sorong tahun 2014  akan terkonsentrasi pada bidang pembangunan dan beberapa bidang lainnya yang sementara berjalan, sehingga tidak terjadi kendala.

Bupati Malak mengemukakan hal itu, seusai memimpin rapat koordinasi dengan jajaran Pimpinan SKPD, Selasa (7/1).

Tujuan dari rapat koordinasi itu untuk membahas berbagai hal pelayanan pemerintahan dan pembangunan agar dapat memperoleh masukan dari semua SKPD yang ada untuk segera menyelesaikan hal-hal yang terkait dengan masalah administrasi.

“Seperti pembuatan  lelang, sehingga pada pelaksanaannya tepat sesuai dengan jadwal waktu yang ada,” katanya.

Mengingat bulan April nanti kita sudah memasuki kegiatan pemilu legislatif, dan Juili pemilihan presiden dan wakil presiden, kita jelas ada kesibukan untuk menyukseskan pesta demokrasi.

Untuk itu, jelasnya, aktivitas pelayanan  mulai  saat ini segera ditindaklanuti. Karena pada saat pemilu tersebut, pasti waktunya  sedikit disibukkan dengan kegiatan politik.

Selain konsentrasi bidang pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan, seperti pembukaan jalan baru dari Tugu Merah Kelurahan Klamasen Distrik Mariat kilometer 23 menuju Fakultas Kedokteran,  dan beberapa akses jalan yang sedang  dikerjakan.menuju Bandara Segun yang saat ini juga masih dalam tahap pengerjaan.

Begitu pula bidang pekerjaan lain yang menjadi rutinitas pelayanan dilakukan hal yang sama. Dengan demikian akan memperoleh out put sesuai dengan harapan, ujar Bupati Sorong.(rim/Red)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.