Jadilah Manusia Yang Dapat Bekerja Dan Membangun Bagi Diri Sendiri

Robert MNSEN.Ketua Byak Bondi se-kabupaten Sorong

Lensapapua  Perayaan natal Byak Bondi se-kabupaten Sorong yang dilaksanakan pada hari ini Jumat 27/12,bertempat dikota baru Alun-alun Aimas Sorong mengalami sedikit kendala dengan turun nya hujan gerimis yang berkepanjangan.

Perkumpulan suku Byak Bondi yang baru berumur 2 tahun lebih,tentunya ini usia yang masih sangat muda sekali untuk dapat berdiri dengan kokoh,ditambah lagi dengan keadaan cuaca yang kurang bersahabat, sehingga membuat beberapa koordinator wilayah seperti wilayah kampung Arar,kelapa sawit,waliam, Klamono,Sakapul  dan Doom tidak dapat menghadiri perayaan natal tersebut . Kata Robert MNSEN,ketua suku Byak Bondi se-kabupaten Sorong.

Disamping itu juga adanya sedikit miscomunikasi diantara pengurus coordinator-koordinator wilayah,namun dengan adanya saya yang ditunjuk sebagai kepala suku Byak Bondi se-kabupaten Sorong ini, saya tetap akan berusaha untuk merangkul mereka semua, agar kedepan mereka tidak hanya bernaung dalam 1 kelompok saja, melainkan dapat menjadi kelompok usaha wira mandiri yang dapat bekerja dan membangun bagi diri mereka sendiri,serta tidak selalu berharap atau bergantung  pada orang lain.Tegas Robert.

Kami berharap kiranya kedepan nantinya mereka dapat menghadiri setiap acara atau kegiatan yang akan kami lakukan kelak, agar komunikasi dapat berjalan dengan baik dan kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Harap Robert. ( Red )

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.