Site icon Lensapapua.com

Insan Pers Dan Kehumasan Ikuti Kegiatan BP Migas

Lensapapua-  Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong  Marthen Nebore, S.Sos, M.Si, Senin (30/9), mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh BP Migas melalui forum komunikasi Daerah penghasil minyak di kawasan Indonesia Timur,yang dilangsungkan di Makassar melibatkan kehumasan Daerah.

Kegiatan ini sebenarnya untuk menyatukan persepsi bagi humas-humas daerah dalam rangka memberikan masukan kepada penyelenggara selaku  perusahaan pengelola minyak di daerah hulu.

Pihak perusahaan juga melibatkan media cetak dan elektronik daerah agar dapat mempublikasikan  secara luas kepada publik,  terkait dengan program Corporation Social Responsibility (CSR) pihak perusahaan, yang berada pada daerah ring satu di mana perusahaan itu beroperasi.

 Program ini sangat bagus sekali, Bagaimana eksistensi dari kehumasan daerah bersama mitra kerjanya dari insan media  untuk melakukan kegiatan publikasi terhadap hasil-hasil pembangunan yang dilakukan perusahaan melalui program CSR-nya,” Ujarnya.

Selama ini yang telah dilakukan melalui program CSR perusahaan, antara lain memberi bantuan beasiswa, pembangunan tempat ibadah, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Hal seperti ini tentu sangat kita harapkan, adanya timbal balik antara perusahaan dengan masyarakat yang ada di sekitarnya. Jelasnya. (Red)

 

Exit mobile version