Hotel Bintang 4 Di Biak, Swiss-Bel Hotel Cendrawasih Akan Segera Dibangun

Lensapapua, Biak – Hotel Bintang 4 akan segera di bangun di Kabupaten Biak Numfor yakni Swiss Bel Hotel Cendrawasih Biak yang rencananya akan dibangun 4 lantai (3 lantai dan 1 basement), dengan total kamar 88 unit terdiri dari type superior, type deluxe, type suite dan type president suite dengan fasilitas lainnya seperti Swimming pool, restaurant, meeting room, dan ballroom.

Owner Swiss Bel Hotel Cendrawasih Biak Susanto Pirono menyebutkan bahwa Total nilai investasi pembangunan Hotel ini kurang lebih Rp. 50 milliar dan dibangun diatas lahan sebesar 2.930 m2 yang berkonsep minimalis modern.

“Sebagai hotel bintang 4 Swiss Bel Hotel adalah sebuah simbol yang menjamin kualitas kenyamanan dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi customer kami baik yang berlibur dan berbisnis,” Ujarnya pada acara peletakan batu pertama pembangunan Swiss Bel Hotel di Jalan Imam Bonjol Biak (Depan Hadi Supermaket), Selasa (29/7/2019).

Dalam kesempatan ini Susanto menyampaikan penghargaan yang
setinggi-tingginya kepada Bupati Biak Biak Numfor dan Bupati Supiori serta semua pihak yang telah membantu dan memudahkan prakarsa serta niat yang tulus atas proses perizinan sampai dengan proses pelaksanaan pembangunan Swiss Bel Hotel Cendrawasih Biak.

“Pembangunan daerah harus melihat Visi ke depan, saat ini provinsi bersaing dan saling berkompetisi, tentunya kota, Kabupaten, juga harus berkompetisi agar pertumbuhan ekonomi daerah memberikan dampak positif dan menjadikan kehidupan
rakyat di kota atau kabupaten menjadi lebih sejahtera,” Tuturnya.

Misi pembangunan Swiss Bel Hotel Cendrawasih Biak ini untuk berkomitmen pada keunggulan dalam pelayanan kepada customer serta membangun kemitraan
dengan seluruh stakeholder, karena diketahui bersama Biak memiliki hasil laut yang begitu melimpah dan potensi wisata serta panorama yang sangat bagus.

“Potensi alam di Biak dapat memikat wisatawan, khususnya mereka yang gemar panorama pantai dan bawah laut, begitu juga objek wisata sejarah berupa peninggalan sisa perang dunia ke ll masih bisa dijumpai dan tentunya bisa menjadi daya tarik lain bagi wisatawan,” Ucap Susanto.

Ia menambahkan, Menjelang PON 2020 di Papua khususnya kabupaten Biak numfor, Swiss Bel Hotel Cendrawasih Biak siap mendukung baik dari fasilitas dan penunjang agar kegiatan PON 2020 bisa berjalan lancar dan sukses.

“Harapan besar dengan hadirnya Swiss Bel hotel Cendrawasih Biak bisa memberikan nilai tambah bagi pengembangan ekonomi daerah kota Biak tercinta ini dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam penyediaan lapangan kerja,” Jelasnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih Bapak Susanto Pirono yang berkenaan boleh bekerjasama dengan manajemen Swiss-Bel Hotel untuk membangun Swiss Bel Hotel Cendrawasih di Biak.

“Kami sangat mengapresiasi Kehadiran Bapak Susanto di Biak atas kontribusinya untuk ikut serta membangun Biak Numfor, semoga dengan adanya pembangunan Swiss Bel Hotel ini menjadi suatu bukti bahwa Biak terus membangun dan siap menyambut PON 2020 serta mendukung Biak Numfor sebagai pusat destinasi pariwisata di wilayah timur Indonesia,” Pungkas Bupati.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *