Herry Naap Ingatkan Kontraktor Tinjau Kembali Pekerjaan Sebelum Ke Ranah Hukum

Plt. Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap. Dok/red
Plt. Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap. Dok/red

Lensapapua, Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor memberikan support dan dukungan untuk para kontraktor atau pihak ke 3 yang tengah membawa langkah hukum terkait pembayaran dari pihak Pemda yang belum terbayarkan.

“Kepada para kontraktor yang terus mengupayakan berbagai dinamika dalam hal mencari dukungan secara hukum, saya berikan apresiasi, silakan saja pasti kebenaran tidak akan terkalahkan yang pastinya akan terbukti Siapa yang menjadi sutradara dibalik semua ini,” ujar plt Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap saat ditemui media, Sabtu (8/12/18)

ia mengatakan sebagai kepala daerah dirinya tidak menutup diri dan siap merangkul para kontraktor untuk datang bersama-sama membicarakan polemik ini.

Selain itu Plt Bupati meminta kepada para kontraktor untuk mengecek kembali pekerjaan mereka, karena menurutnya ada juga ada yang belum terselesaikan, contohnya seperti kantor lurah saramom yang sampai saat ini belum selesai dan baru sekitar 40% saja.

“Namun silahkan Kalian bawa ke ranah hukum, saya tetap menerima dan bertanggung jawab, tapi saya hanya ingatkan kepada kontraktor/pihak ke 3, sekali lagi kalau ada pekerjaan yang belum beres jangan coba-coba ganggu pemerintah, karena jika tidak menyelesaikan pekerjaan itu, maka saya pastikan di bawah kepemimpinan saya saudara tidak akan dapat pekerjaan di kabupaten ini, tegas Herry Naap.

Ia menambahkan, sebagai kepala daerah Ia wajib merangkul semua Mitra pemerintah, membina dan mengkaderkan anak-anak Biak.

“Tapi ketika saudara tidak mau di kader kan, maka selalu saya katakan Semua terserah padamu Ku hormati keputusanmu, yang terakhir Jangan salahkan saya karena saya hanya ingin Kabupaten Biak Numfor Bangkit, Mandiri, Sejahtera untuk sebuah perubahan,” tutup Plt Bupati Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.