Gubernur Sulut “Bupati Sorong Seorang Pekerja Keras Yang Selalu Mencitai dan Ingin Selalu Dekat Dengan Rakyatnya”

20150702_213203

Lensapapua–  Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Ir. Sinyo Harry Sarundajang, sampaikan rasa terimakasih kepada TYE atas penyertaan Tuhan dalam perjalanannya bersama rombongan mulai dari Manado – Manokwari hingga tiba di Kota/Kabupaten Sorong dalam rangka menghadiri undangan dari warga kerukunan Keluaraga Sulawesi Utara (KKSU) untuk perayaan peringatan hari Sam Ratulangi ke-66 di Kabupaten Sorong, Kamis (02/7)

Dalam sambutan yang disampaikan Gubernur Sulut mengemukakan bahwa, 15 tahun lalu, dirinya sudah mengenal Bupati Sorong, Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si., bahkan saya sudah pernah datang ke Kabupaten Sorong saat Stepanus Malak masih menjabat sebagai wakil Bupati Sorong kala itu, ujarnya.

Dalam penilaian Gubernur Sulut, Bupati Sorong, Stepanus Malak adalah seorang pekerja keras, pemimpin yang selalu mencintai dan selalu ingin dekat dengan rakyatnya, dan itu bisa kita lihat dengan kenyataan yang ada.

Menurut Gubernur Sulut,  Bupati Stepanus Malak adalah seorang pemimpin yang berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya, tetapi perlu kita ingat bersama-sama bahwa “ setiap pemimpin yang berhasil pasti ada seorang wanita hebat yang mendampinginya”, dalam hal ini adalah ibu Nancy Malak Karundeng yang berasal dari Minahasa , sehingga keberhasilan Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak dalam memimpin Kabupaten Sorong ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan penuh dari ibu Nancy Malak Karundeng, terang Gubernur Sulut.

Oleh karena itu patut saya sampaikan apresiasi kepada Bupati Sorong yang mana telah terlihat dengan nyata bahwa pembangunan di Kabupaten Sorong luar biasa majunya, bahkan saya selaku Gubernur Sulut angkat topi, karena apa yang saya lihat, dengar bahkan apa yang pernah kami diskusikan dengan Stepanus Malak, ternyata bisa menjadi kenyataan. Ungkap Gubernur. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.