Gubernur Papua Barat Menilai “Pembangunan Di Kabupaten Sorong Maju Pesat“

GubernurPapua Barat,Brigjen. Abraham.O.Atururi

Lensapapua-Pembangunan  Daerah  tentunya  membutuhkan  Sinergitas  yang  baik,  antara Stake holder yang ada,  jika sudah ada Sinergitas  maka  Pembangunan  akan berjalan  lancar, sebagaimana  pembangunan  di  Kabupaten Sorong,  meng-kolaborasikan  berbagai Stakeholder,  sehingga saat ini wajah Kabupaten  Sorong  sudah  mulai  terlihat.


Pembangunan  pesat Daerah Kabupaten Sorong  ini  sempat  membua t Gubernur Papua Barat, Abraham.O. Atururi  menanyakan  asal  muasal  dana  yang  dipakai Pemda Kabupaten  Sorong dalam membangun,  pertanyaan ini sempat dilontarkan Kepada Bupati Sorong dalam sebuah pertemuan. Karena menurut mantan Bupati Sorong ini, Pembangunan di Kabupaten Sorong dibawah  Kepemimpinan Stepanus Malak terbilang  cukup  pesat.


Bupati  Malak  menyebutkan dalam  membangun  Kabupaten banyak  tantangan  dan hambatan  yang  dihadapi,  namun  kerja  keras,  dan kerjasama yang dibangun selama ini membuktikan hambatan yang ada semakin ringan bila dilakukan bersama-sama.

Bupati  mempersilahkan  Masyarakat  mengomentari  pembangunan  di Kabupaten  Sorong secara objektif, dengan   memberikan masukan dan saran untuk jadi bahan pertimbangan dalam membangun daerah.Karena  sebagai  Pemerintah  Daerah saya harus membangun  Daerah saya  agar tidak  tertinggal  dari   Daerah yang lain, Pungkas Bupati. ( LH )

Mungkin Anda Menyukai