GUBERNUR PAPUA BARAT MEMBUKA DENGAN RESMI MTQ KE IX DI SORONG SELATAN

lensapapua.com, Sorong Selatan – Gubernur papua barat Drs.Dominggus Mandacan,M.Si membuka degan resmi musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) IX se-provinsi Papua barat di kabupaten Sorong Selatan, trinati sabtu 07/05/2022.

 

Degan resmi MTQ telah di buka oleh gubernur Papua barat, di saksikan lansung oleh wakil gubernur Mohamad Lakotani, S.H., M.Si. dan sejumblah Forkopimda papua barat dan peserta MTQ dari 13 kabupaten dan kota se provinsi Papua barat,

 

Gubernur juga mengapresiasi paduan suara Fesparawi kabupaten sorong selatan yang mana telah mengiringi jalanya pembukaan MTQ.

 

Kepala kementrian agama provinsi papua barat Luksen Jems mayor, S.Sos membenarkaan index tertingi kerukunan antar umat beragama se indonesia, Ada di bumi cendrawasih terbukti dua kali berturut turut, tahun 2018 dan tahun 2019, papua barat Mendapat penghargaan tertingi index kerukunan.

 

Bupati sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE,M.Tr.Ap Memohon kepada Gubernur dan wakil gubernur, Beserta forkopimda papua barat untuk membantu sukseskan Fesparawi tingkat provinsi papua barat yang akan di laksanakan di kabupaten sorong Selatan Guna menjalin kerukunan antar umat beragama.

 

Lanjut bupati mengigat sebelum masa jabatan Berakhir, saya apresiasi umat Nasrani di sorong Selatan yang mana telah membatu mensukseskan kegiatan ini, (Fer).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.