banner 728x250

Gedung Baru KPUD Kabupaten Sorong Belum Difungsikan

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Lensapapua-  Gedung Kantor KPUD Kabupaten Sorong berlantai 1,  yang menelan biaya 3 Milyard  Rupiah ini akan di resmikan oleh Ketua KPU Pusat. Untuk saat ini Ketua KPU RI  masih sibuk dengan tahapan Pemilu, sehingga belum berkesempatan datang untuk meresmikan Gedung KPUD Kabupaten Sorong yang baru ini, Ujar Martinus Nasarani,SH.Ketua KPUD Kabupaten Sorong.

Direncanakan, peresmian Gedung KPUD Kabupaten Sorong ini akan bersamaan  dengan peresmian gedung KPU di beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Papua Barat.

Selain belum diresmikan dan di fungsikan, berbagai fasilitas seperti penerangan dan halaman kantor belum tertata dengan baik. Hal ini disebabkan karena anggaran KPUD Kabupaten Sorong telah habis.

Sebenar nya permohonanan pengajuan anggaran telah diajukan pada Pemerintah Darerah Kabupaten Sorong yang akan digunakan untuk mengisi segala keperluan di dalam nya.Kita tinggal menunggu waktu saja  dan kami sangat berharap Pemkab Sorong dapat menjawab permohonan bantuan tersebut,pungkas Martinus.( Red )

banner 325x300