banner 728x250

Gabriel Asem dan Direktur USAID Terima Cinderamata dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Lensapapua –  Bupati Tambrauw  Gabriel Asem, SE.M.Si.    Selasa 25/6  di Hotel Borobudur  Jakarta  menerima Cindera mata dari  Menteri  Kelautan  dan Perikanan. Sharif Cicip Sutardjo. Cinderamata itu berupa Buku yang diserahkan pada  acara Lokakarya Nasional Konservasi Pesisir dan Pulau-pulau kecil. Sekaligus  Lounching Program Evaluasi Kegiatan  Perikanan Pesisir dan Pulau-pulau kecil ( EKP3K ).

Dalam Lokakarya tersebut  Gabriel mempresentasekan  materi terkait dengan  Kawasan Konservasi KKLD Abun. Serta  mengusulkan  Pantai  Jamursbamedi  agar dapat dijadikan sebagai Taman Pesisir.

Direncanakan dalam waktu dekat  Dirjen dari  Kementerian Kelautan dan Perikanan  RI  akan datan ke Kabupaten Tambrauw untuk melihat  secara langsung   potensi  Wisata Perikanan , khusus nya  Penyu Belimbing  di Pantai Jamursbamedi. Dan dalam kesempatan itu juga akan dilakukan  Pencanangan  Pantai Jamursbamedi  sebagai Taman Pesisir, Jelasnya.

Lokakarya  tersebut dihadiri oleh Kepala-Kepala Daerah seluruh Indonesia, Selain Bupati Tambrauw, Direktur USAID, Glenn Anders  juga  ikut menerima  cinderamata  dari Menteri Kelautan dan Perikanan.Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan  Kabupaten Tambrauw, Jakobus Ayomi,S.Sos.M.Si. dan Kepala  Bidang  KP3K Kabupaten Tambrauw, M.Thasin Hajatudin. Turut serta mendampingi Bupati Tambrauw dalam  acara Lokakarya terbut. ( LH )

Exit mobile version