banner 728x250

FAKULTAS KEDOKTERAN UNIPA II RESMI DIBUKA DI KABUPATEN SORONG

Ilustrasi Probowo saat peresmian (Photo: google)
banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

LensaPapua-Acara LokaKarya Naskah Akademik Program Studi Pendidikan Dokter Unipa II Papua Barat ini di kemas dalam satu acara Universitas Papua yang dilaksanakan di Kota Sorong.Dan saat kami hadir dengan 16 Wakil dari Universitas Negeri Papua baik pimpinan dan staf maupun dari bagian Administrasi hadir lengkap ditempat ini, uangkap Rektor Unipa, Dr.Suriel.S.Mofu.S,Pd.M.Ed.M.Phil. Selasa 25/6 di Gedung BLK Sorong.

Suriel mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang paling bersejarah. Karena masing-masing PemKab yang ada di Papua Barat,  telah menyetujui dan bahkan menyatakan sikap bahwa kampus Universitas Negeri Papua II  yang akan di bangun di Kabupaten Sorong adalah  yang terbaik di Indonesia  karena telah bekerja sama dengan Universitas Indonesia [ UI ] yang memiliki Fakultas Kedokteran tertua dan terbaik di Negeri ini, oleh sebab itulah bahwa Fakultas Kedokteran Unipa ini bukan lah Fakultas yang biasa-biasa saja.” ujarnya.

Selain Kegiatan dari Unipa ini, juga dilakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding { MoU } dengan Bank Mandiri yang merupakan kelanjutan dari kerja sama antara PemKab Sorong dengan Bank Mandiri.

Kehadiran seluruh peserta  serta undangan,  dan keputusan yang diambil hari ini  sangat menentukan masa depan Unipa dan Masyarakat Indonesia yang hidup di Tanah Papua, khusus nya masa depan Kesehatan mereka,Pungkasnya.

Suriel menyampaikan rasa terimakasih nya yang sangat besar kepada seluruh Undangan  khusus nya kepada Bupati Sorong yang sebagai salah satu pemrakarsa berdiri nya  Fakultas Kedokteran Unipa di Papua Barat ini, dan  secara Total memberikan berbagai dukungan yang dibutuhkan oleh Unipa dalam menghadirkan dan merealisasikan semua ini.”Tegasnya.{ LH }

DR.Suriel S,Mofu.S,Pd.m.Ed.M.Phil. Rektor Unipa

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.