Esalon IV Dan Kepala Distrik Dalam Waktu Dekat Akan Miliki Kendaran Dinas

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si. Sekda Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Demi menunjang kelancaran kinerja dari pada para staf yang ada dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Sorong, tentu harus didukung dengan adanya sarana dan prasarana pendukung lainnya. Karena untuk melaksanakan suatu tugas  yang diemban tidak mungkin bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya sarana pendukung dimaksud.

banner 325x300

Oleh sebab itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si. Disamping sebagai ketua Baperjakat sekaligus sebagai ketua tim kuasa pengguna anggaran pada lingkup Setda Kabupaten Sorong, mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk mewujudkan agar para staf yang menduduki Esalon IV, termasuk kepala Distrik juga akan lebih diprioritaskan untuk bisa memiliki kendaraan dinas roda dua, katanya. Kamis 16/10.

Sekda menambahkan, rencana pemberian kendaraan dinas tersebut tentunya hanya diberikan kepada para staf Esalon IV maupun kepala distrik yang dapat melaksanakan kinerja nya dengan baik, jadi bukan diberikan begitu saja apalagi jika orangnya hanya bermalas-malasan saja, kata Sekda.

Disamping  untuk memotivasi serta meningkatkan etos kerja para staf, juga untuk menyanggah pernyataan salah satu dari kepala distrik yang tidak mau namanya disebutkan, yang mengatakan bahwa pemerintah daerah kurang memberi perhatian kepada kepala-kepala distrik, hal ini tentu tidak benar, justru pemerintah sudah berbuat yang terbaik kepada semua staf yang ada, hanya para staf ini saja yang kurang disiplin dalam melaksanakan tugas yang sudah diamanatkan, kata Sekda.

Oleh sebab itu Sekda menegaskan bahwa keinginan tersebut akan direalisasikan pada tahun anggaran 2015 mendatang, dengan harapan kedepan kiranya seluruh staf yang ada dapat lebih meningkatkan kinerjanya sesuai tupoksi masing-masing, agar pembangunan disegala bidang seperti yang kita inginkan dapat terwujud di Kabupaten Sorong yang kita cintai ini, pungkas Sekda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.