DWP “Siap Dan Mampu Berperan Aktif Menuju Pembangunan Berkelanjutan”

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_2074

Lensapapua   Perayaan Hut Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sorong ke-14 dengan tema “Dharma Wanita Siap dan mampu berperan aktif menuju pembangunan berkelanjutan” dilaksanakan Selasa 10/12 di Hotel Aquarius Aimas Sorong.

Dalam sambutan Bupati,  yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono S.Sos.M.Si. mengatakan bahwa dengan perayaan Hut DWP ke-14 ini membawa pesan bahwa peran kaum perempuan sangatlah penting sekali dalam kemajuan pembangunan.

Ditambah lagi dengan peran serta kaum perempuan dalam dunia politik,hukum,pemerintahan dan lain-lain, hal ini menunjukkan bahwa kaum perempuan memiliki kemampuan atau setara dengan wawasan persamaan gender.

Pemerintah kabupaten Sorong akan selalu memberikan kesempatan dan apresiasi kepada kaum perempuan khususnya DWP yang telah turut berperan serta dalam mendukung pembangunan di daerah ini. Oleh karena itu melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas semua partisipasi dari DWP yang telah dibuktikan selama ini.

Kami berharap agar peran serta DWP  dapat semakin ditingkatkan, mengingat masih banyak peluang dan tantangan pembangunan kedepan.Salah satunya adalah mensukseskan program millennium depelopmen gold.Dalam program nasional maupun internasional keterlibatan kaum perempuan sangat penting.

Sesuai dengan program di tahun 2015 pengentasan kemiskinan, persamaan gender,penurunan angka kematian ibu dan anak,pemberantasan penyakit menular,lingkungan hidup dan kerja sama global yang kesemuanya ini memiliki keterkaitan erat dengan peran kaum perempuan, baik dalam keluarga dan masyarakat maupun dalam program yang telah dijalankan oleh DWP selama ini. (Red)

banner 325x300

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.