Dukungan Semua Pihak Menentukan Majunya Pembangunan di Maybrat

banner 120x600
banner 468x60

20160414_164144

Lensapapua– Wakil Gubernur Papua Barat, Irene Manibuy,SH., mengingatkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat bergandengan tangan mendukung dan menyukseskan Pembangunan Kabupaten Maybrat.

banner 325x300

Dukungan dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Maybrat tidak sekedar dari pemerintah dan jajaran SKPD semata. Sebab tanpa dukungan masyarakat dari berbagai stakeholder maka kegiatan pembangunan daerah akan sulit diwujudkan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Papua Barat, Irene Manibuy,SH., saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-7 kabupaten Maybrat di alun-alun Faitmayaf-Kumurkek Kabupaten Maybrat. Selasa (03/5)

Ditambahkan Irene Manibuy, sebagai daerah yang mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas,pemerintah dan masyarakat Kabupaten Maybrat diharapkan mampu memberikan contoh bagi daerah Papua barat lainnya, sehingga pembangunan dapat saling bersinergi.

Sementara, Bupati Maybrat, Karel Murafer,SH.,MA., menyebutkan, di lebih setahun setengah kepemimpinannya dan memasuki usia ke-7, sejumlah agenda pembangunan dilaksanakan pemerintah.

Diantaranya pembangunan dan peningkatan kapasitas ruas jalan dan jembatan disejumlah titik di distrik, pembangunan sarana air bersih dan listrik serta pembangunan mental spiritual dengan tujuan agar setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat menyentuh masyarakat.

Upacara peringatan hari Ulang Tahun ke-7 Kabupaten Maybrat berlangsung meriah dihadiri ribuan masyarakat dari 41 distrik dan lebih dari 200 kampung, juga menampilkan kesenian daerah Maybrat dan juga hiburan dari sejumlah artis Ibukota. (yud/RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.