Dukungan Masyarakat Sangat Penting Demi Kelancaran Pembangunan

DSCF0405

Lensapapua–  Terkait dengan perkembangan pembangunan, kita akan tetap upaya kembangkan pembangunan dan penataan perkotaan di Kabupaten Sorong ini. Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Sabtu 14/6.

Pelayanan pemerintah  tentu merupakan harapan dan semangat otonomi daerah untuk menyediakan sarana dan prasarana didaerah seperti terbangunnya Infrastruktur jalan, Air bersih, Perlistrikan, Telekomunikasi,Pelayanan pendidikan,Kesehatan,Keagamaan,Perumahan bagi masyarakat,Pertanian, Perikanan,Perdagangan,Industri dan lain sebagainya, termasuk juga memberikan rasa Aman dan ketenteraman bagi seluruh masyarakat. Terang Bupati.

Demikian juga dalam bidang Infrastruktur yang saat ini aksesnya benar-benar kita pacu dengan membuka jalan disemua wilayah,dengan demikian akan lebih mempermudah perkembangan regulasi dibidang pembangunan lainnya,seperti menata kota sampai pada mengisi perkotaan ini untuk aktivitas sosial hidup masyarakat yang semakin permanen kedepan nantinya.  Jelasnya.

Dengan menata perkotaan di daerah ini tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat, Untuk itu saya himbau kepada seluruh masyarakat agar turut mendukung kesinambungan dari pemerintahan yang ada saat ini.Jangan hanya sebatas kepemimpinan saya, Karena sisa kepemimpinan saya tinggal 3 tahun lagi sudah selesai .Himbaunya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.