Dalam Waktu Dekat Bupati Sorong Akan Terima Penghargaan Bintang Maha Putra Dari Presiden RI

banner 120x600
banner 468x60

Ass II saat pimpin rapat 13 okt 2014

Lensapapua– Bertempat di aula Bappeda, Asisten II bidang ekonomi,Sosial dan pembangunan Setda Kabupaten Sorong, H.Abd. Gani Malagapi S,Sos.M,Si. Pimpin rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintah daerah Kabupaten Sorong, dalam rangka membentuk panitia kecil persiapan penyusunan profil Kabupaten Sorong. Senin 13/10.

banner 325x300

Rapat tersebut membahas tentang rencana pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam hal ini Bupati Sorong DR.Drs.Stepanus Malak,M,Si. Oleh pemerintah pusat, penghargaan tersebut adalah penghargaan Bintang Maha Putra dari presiden republik Indonesia, katanya.

Menurut Malagapi, penghargaan bintang Maha Putra ini merupakan penghargaan tertinggi yg akan diraih oleh kepala daerah, dan tentunya untuk dapat meraih penghargaan tersebut, tentu ada kriteria-kriteria penilaian oleh sebab itu diminta kepada seluruh pimpinan  SKPD untuk dapat menyiapkan profil Kabupaten Sorong termasuk Visi-Misi dan program-program dari masing-masing SKPD serta realisasi keberhasilan dari program tersebut, pada intinya keberhasilan 3 tahun terakhir dari masing-masing SKPD itu, ujar Malagapi.

Malagapi menegaskan, program keberhasilan 3 tahun terakhir harus dibuat dalam satu buku yang isinya mulai dari Visi-Misi, program Rencana Strategi (Renstra) dan realisasi dari seluruh program tersebut, lalu nantinya akan dipresentasikan, kemudian dinilai oleh tim yang sudah ditentukan yakni Kapolri, BIN, BPK, Kejaksaan serta harus mendapat rekomendasi dari Gubernur Papua Barat, barulah penghargaan tersebut dapat diberikan, pungkas Malagapi. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.