DALAM WAKTU DEKAT 5 KEPALA DISTRIK AKAN DILANTIK BUPATI TAMBRAUW

lensapapua– Dalam waktu dekat 5 Kepala Distrik  akan di lantik Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE.M.Si. Sabtu 15/6. Dihotel Handayani Aimas Sorong, Saat Penutupan Diklat Kominda.

 Dalam wawancara nya dengan Media ini, Gabriel mengatakan  setelah di Undang-Undang kan, maka paling lama 6 bulan, Masing-masing  Kabupaten Induk   harus segera menyerahkan   Personil Peralatan dan Dokumen { P3D } itu  baru  Bupati dapat melantik Kepala-Kepala  Distrik tersebut,” imbuhnya.

Masyarakat pun  sangat  antusias  sekali  bahkan turut serta mendukung  dipercepatnya pelantikan tersebut, Adapun  Kriteria Calon Kepala Distrik yang akan dipilih nanti nya, sudah barang tentu harus memenuhi  kriteri penilaian dari Baperjakat, Namun walaupun dari sisi Kepangkatan belum memenuhi syarat, bila calon tersebut jadi Tokoh didaerah itu dan  mempunyai pengaruh  yang  sangat  besar  dan Masyarakat pun  bisa menerima, maka itupun dapat dipilih nantinya.Karena hal itu juga menyangkut Stabilitas Keamanan Daerah,” Pungkasnya.

Lebih jauh Gabriel menjelaskan, tentang Figur calon Kepala Distrik, tentunya sudah ada yang Ia pandang pas, dan itu adalah dari Putra Daerah itu sendiri, Kami tidak perlu meng Impor dari luar Daerah, Jelasnya.{ LH }

BUPATI TAMBRAUW.GABRIEL ASEM,SE.MSi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.