Capaian Kinerja PNS Melalui Tugas Pelayanan Yang Prima

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Sekretaris Daerah Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si, mengatakan capaian kinerja PNS di daerah ini akan dapat diukur bagaimana  memberi hal positif melalui tugas pelayanan prima kepada masyarakat.

 Salah satu prestasi besar yang digapai Pemkab Sorong, dimana selama dua tahun berturut-turut belakangan ini sesuai dengan penilaian pemerintah pusat, kita di daerah ini memperoleh opini WTP (wajar tanpa pengecualian), katanya, Jum’at (7/8).

 “ Di samping itu masih banyak hal juga yang harus kita benahi ke depan terkait dengan Reformasi Birokrasi dimana saat ini gencar melalui rapat di tingkat nasional yang pernah saya ikuti,”akui Solossa.

 Untuk seleksi CPNS di masa yang akan datang akan sangat diperketat lagi. Jadi harus dilihat lagi dari latar belakang pendidikan bagi para CPNS. Selain itu,  mereka harus memiliki ijazah yang resmi dari suatu perguruan tinggi yang telah diakui pemerintah.

 Mengingat belakangan ini sudah mulai ramai dibicarakan dengan adanya ijazah palsu yang terus berkembang saat ini.  Maka untuk mengantisipasi hal itu akan lebih diperketat lagi, tambahnya. (rim/Red)

Exit mobile version