Capaian Keberhasilan Pemkab Sorong Banyak Dirasakan Masyarakat Meski Masih Ada yang Belum Terlaksana

 

Lensapapua – Pada tahun 2021 banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Sorong, dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Walaupun masih diakui juga masih terdapat hal yang belum dilakukan secara baik.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Sorong menyampaikan terima kasih kepada stakeholder (pemangku kepentingan) pembangunan, segenap pimpinan dan anggota DPRD, segenap OPD termasuk jajaran pemerintahan kampung (desa) dan masyarakat Kabupaten Sorong secara keseluruhan serta pihak-pihak swasta, yang telah memberikan dukungan, bekerja keras, bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini.

 

Demikian sambutan Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si, saat berlangsungnya penutupan sidang LKPJ  tahun anggaran 2021, Rabu (27/4-2022)di gedung DPRD kilometer 18 Aimas.

 

Bupati Sorong menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kritik atau saran yang konstruktif, dimana telah disampaikan oleh dewan yang terhormat.

 

“Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong terus berkomitmen dan terus melakukan perbaikan di tahun-tahun yang akan datang,” tandasnya.

 

Semuanya itu,  bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Sorong yang lebih bermartabat, sehingga berbagai aspek pembangunan yang ada di daerah ini bisa bersaing dengan wilayah lainnya di Tanah Air, tuturnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.