Bupati Tambrauw Lantik Kadistrik Moraid

IMG_0449

Lensapapua  Bertempat di Aula pemerintah daerah kabupaten Tambrauw, Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M.Si.melantik dan mengambil sumpah /janji jabatan kepala distrik Moraid,dalam keadaan tertib dan aman.Kamis 9/1.

Dengan tidak dimungkinkan pelaksanaan pelantikan kepala Distrik Moraid di Moraid,akhirnya Bupati Tambrauw melantik dan mengambil sumpah /janji jabatan kepala distrik Moraid,Untuk menjalankan Amanat Undang-Undang Nomor 14 tahun 2013 yang menentukan 1 distrik dikabupaten Sorong(Moraid) dan 4 distrik di Manokwari masuk dalam kabupaten Tambrauw.

Hamzah Sangaji yang sebelumnya berasal dari staf badan pengelola keuangan daerah kabupaten Tambrauw,dilantik dengan jabatan baru sebagai kepala distrik Moraid secara resmi dan Sesuai dengan amanat Undang-undang  tahun 2013.

Pelantikan ini termasuk jabatan struktural ditingkat distrik, dalam waktu dekat penyelenggaraan pemerintahan juga akan berjalan sebagaimana mestinya,dan direncanakan pada tanggal 8 pebruari Bupati bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Moraid.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.